Kane Diklaim Sudah Tak Minat Main di Tottenham Pasca Gagal Pindah

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 09:15 WIB
Kane

Harry Kane diklaim tak minat main di Tottenham (foto:cof)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane diklaim oleh eks bintang klub London utara, Chris Waddle sudah tidak lagi berminat main di Tottenham setelah kegagalan transfernya ke Manchester City di musim panas lalu. Sang striker belum mencetak gol di Premier League musim ini menjelang laga tandang melawan Newcastle United.

Harry Kane telah memberitahukan pada Daniel Levy keinginannya untuk meninggalkan London utara akan tetapi nilai transfer mahal yang disematkan Tottenham mencegahnya untuk hengkang. Kegagalan transfernya tersebut dianggap mempengaruhi performanya di musim ini setelah striker 28 tahun tersebut masih belum juga mencetak gol dalam enam penampilannya di Premier League dan hanya menorehkan delapan tembakan tepat sasaran.

Sebagai perbandingan tahun lalu di periode yang sama ia telah mencetak lima gol serta menyumbangkan delapan assist. Kini menurut eks pemain Spurs, Chris Waddle Kane sendiri yang menjadi masalahnya dengan menuduh sang striker kehilangan minat untuk bermain untuk klubnya setelah kegagalan transfernya.

“Harry pastinya sangat terpengaruh dengan kegagalan transfernya ke Manchester City musim panas lalu,”ujar legenda Inggris seperti dikutip The Mirror.

“Pikirnya ia akan pindah, jadi setelah tidak terwujud pastinya sangat berat.”

Selain mentalitas Kane, Waddle juga menyatakan bahwa sang striker sama sekali tidak terbantu dengan jadwal padat yang harus dijalaninya. Setelah bermain dalam dua musim Premier League ia menjadi starter dalam setiap laga Inggris di final Euro 2020.

“Satu hal yang saya perhatikan bahwa ia nampak kelelahan dan saya tidak terkejut karena jadwal pertandingan padat yang harus dimainkan,”imbuhnya.

“Para pemain papan atas hanya memiliki waktu sedikit untuk beristirahat jadi pastinya berat untuk dapat bermain dengan kapasitas penuh setiap pekannya, saya melihatnya pada beberapa pemain dan mereka nampak kosong dan Harry salah satu di antaranya.

“Masalahnya para pemain ini tidak dapat beristirahat mengingat betapa pentingnya bagi klub dan negaranya dan pada akhirnya beban kerja yang mengejar anda.”

Kane berharap dapat mengakhiri paceklik golnya di Premier League saat Spurs bertandang ke Newcastle yang merupakan salah satu tim dengan rekor pertahanan terburuk di EPL yang memberikan harapan pada sang striker untuk mematahkan kutukannya.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Chris Waddle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-diklaim-sudah-tak-minat-main-di-tottenham-pasca-gagal-pindah
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini