Kalahkan Swansea, Pep Guardiola Puji Performa Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 07:35 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Nick Potts/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian khusus bagi penampilan para penggawa The Cityzens usai meraih kemenangan atas Swansea City. Pep menyebut pemainnya sudah tampil sangat bagus di laga tersebut.

Manchester City berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Piala FA setelah mereka menumbangkan Swansea City dengan skor 1-3 di Liberty Stadium, Kamis (11/2) dini hari WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak oleh Kyle Walker, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Adapun kemenangan tersebut menjadi yang ke-15 secara beruntun dan ke-200 di masa kepemimpinan Pep Guardiola.

Sesaat setelah laga usai, Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya di laga itu.

Alih-alih membanggakan apa yang telah dia capai bersama Man City, Guardiola justru memilih untuk memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya yang dia sebut telah menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

"Saya puas dengan penampilan para pemain kami. Mereka semua," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Swansea adalah tim yang kuat. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Dalam beberapa pertandingan mereka tak terkalahkan. Kami sudah berada di babak berikutnya dan kami sangat bahagia."

"Pertandingan itu memakan waktu lebih dari 90 menit, sementara saya ingin laga berakhir pada menit kedelapan. Untuk itu kami harus bermain sabar dan mengendalikan permainan. Secara keseluruhan kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Swansea City, Piala FA

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini