Kalahkan Atletico, Simone Inzaghi Puas Tapi Menyesal Karena Golnya Kurang

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 08:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku menyesal karena anak asuhnya hanya mampu mengalahkan Atletico Madrid di kandang dengan skor 1-0.

Nerazzurri harus berjuang keras untuk meruntuhkan lini pertahanan Atletico Madrid yang diasuh Diego Simeone yang terkenal tangguh, yang secara taktis menetralisir lawannya di laga tandang.

Beruntung bagi Inter, Marko Arnautovic yang datang sebagai pemain pengganti untuk Marcus Thuram yang mengalami cedera di babak pertama, berhasil mencetak gol di menit ke-79 yang membuat Inter Milan unggul dalam laga tersebut.

"Sangat memuaskan, para pemain tampil luar biasa melawan tim yang mengandalkan fisik dan teknik yang sama sekali tidak mudah," kata Simone Inzaghi dalam seebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

"Kami tahu ini baru leg pertama, pertandingan kedua akan sulit, dan tentu saja ada penyesalan atas hasil ini mengingat dengan semua yang kami ciptakan, kami pantas mendapatkan skor yang lebih lebar. Inilah sepak bola, kami akan terus melaju."

"Saya telah mengatakan dalam konferensi pers kemarin bahwa Arnautovic dan Alexis Sanchez bekerja dengan sangat baik dalam latihan dan ketika diturunkan. Saya senang Marko mencetak gol, dia layak mencetak gol lebih awal, kemudian Alexis masuk dengan semangat yang tepat.”

Leg kedua akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada tanggal 13 Maret dan tidak ada aturan gol tandang di Eropa saat ini, jadi jika Atletico menang dengan selisih satu gol, pertandingan akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-atletico-simone-inzaghi-puas-tapi-menyesal-karena-golnya-kurang
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini