Kalah 3-0 Dari Chelsea Jadi Bukti Milan Wajib Berkembang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2022, 22:02 WIB
Chelsea vs AC Milan

Chelsea vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kekalahan telak dari Chelsea di Stamford Bridge Kamis (6/10) dini hari tadi menunjukkan bahwa AC Milan perlu berkembang lebih jauh lagi.

Duel antara The Blues dan Rossoneri memberikan seluruh tanda malam-malam yang klasik di Eropa, tetapi pada akhirnya tuan rumah mampu meraih kemenangan dalam laga yang seolah berjalan satu sisi tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, kekalahan 3-0 dari Chelsea pada lanjutan pertandingan penyisihan grup Liga Champions tentu saja akan memberikan kekecewaan mendalam bagi Stefano Pioli dan para pemainnya setelah performa buruk saat mereka tak pernah benar-benar maju.

Pioli bahkan menyuarakan kekecewaannya pada pertandingan tersebut setelahnya dengan menyatakan: "Sangat menyakitkan kalah seperti ini, kami tidak memiliki semangat dan tekad yang tepat."

Kata-kata sang pelatih lantas ditekankan kembali oleh kapten Ismael Bennacer yang menyatakan: "Kami harus memberi lebih."

Laga tersebut merupakan momen saat Il Diavolo tampil inferior di semua aspek dari Chelsea dan allenatore mereka tidak ingin mencari alasan atasnya.

"Kurangnya pengalaman atau siapa yang tidak ada di sana tidak ada kaitannya dengan ini. Kami harus lebih jelas dan tepat. Kami kurang brilian dalam merebus kembali bola dan dalam manajemen," imbuhnya.

Satu hal yang pasti adalah dengan Theo Hernandez dan beberapa solusi di sayap kanan, mungkin dimulai dari laga akhir pekan ini melawan Juventus, situasinya bisa saja berubah dan berkembang. Kendati demikian, masih ada beberapa kekecewaan yang Milan rasakan pada panggung besar dengan peluang besar untuk membuktikan diri mereka.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-3-0-dari-chelsea-jadi-bukti-milan-wajib-berkembang
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini