Kabar Terkini Skuat Atletico Madrid dan Valencia Jelang Duel di La Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Jan 2024, 11:00 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid berlatih jelang vs Valencia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Valencia di lanjutan pertandingan La Liga pada Minggu (28/01) malam waktu setempat di Civitas Metropolitano. Bagaimana kondisi terkini skuat kedua tim menjelang duel tersebut?

Atletico Madrid saat ini menempati peringkat keempat klasemen La Liga dengan mengoleksi 41 poin dari 20 pertandingan musim ini, sedangkan Valencia yang sedang dalam performa apik berada di peringkat kedelapan dengan 32 poin dari 21 pertandingan yang telah dimainkan di musim 2023/24.

Los Rojiblancos sekali lagi tanpa servis dua pemain utama mereka, defender Cesar Azpilicueta dan gelandang Thomas Lemar yang berkutat dengan cedera masing-masing. Dan selain itu tidak ada pemain dengan cedera pemain setelah laga melawan Sevilla di Copa del Rey di Kamis malam lalu dan tidak akan mengejutkan jika Diego Simeone memainkan starting XI yang sama di pertandingan ini.

Satu-satunya yang berubah kemungkinan di posisi gelandang tengah, di mana Marcos Llorente akan kembali ke sana, tapi Memphis Depay tetap akan memulai laga dari bangku cadangan sekali lagi meski mencetak gol ke gawang Sevilla. Antoine Griezmann dan Alvaro Morata masih menjadi pilihan pertama di lini depan tuan rumah.

Sementara itu Los Che masih belum bisa mengandalkan Andre Almeida karena mengalami cedera punggung, sedangkan Sergi Canos mengalami cedera hamstring di awal pertandingan melawan Athletic.

Javi Guerra kemungkinan akan dimainkan di posisi sayap menggantikan Canos, dan Diego Lopez dan Hugo Duro sekali lagi akan beroperasi di lini depan. Tim tamu juga harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Selim Amallah dan Mouctar Diakhaby yang mewakili Maroko dan Guinea di Piala Afrika.

Prakiraan line-up

Atletico Madrid:
Oblak; Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Lino; Morata, Griezmann

Valencia:
Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Paulista, Gaya; F Perez, Guillamon, Pepelu, Guerra; Duro, D Lopez

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-atletico-madrid-dan-valencia-jelang-duel-di-la-liga
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini