Kabar Terbaru Cedera Mohamed Salah, Lebih Serius Dari Dugaan Awal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Jan 2024, 09:05 WIB
Kabar Terbaru Cedera Mohamed Salah, Lebih Serius Dari Dugaan Awal

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Mohamed Salah mengeluarkan kabar terbaru mengenai cedera pemain asal Mesir tersebut, dan mengungkapkan bahwa cederanya lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya.

Ketika Salah dipastikan akan kembali ke Merseyside untuk berusaha pulih dari cedera hamstring yang dideritanya di Piala Afrika, ada banyak pertanyaan tentang seberapa cepat dia akan kembali.

Para pendukung, khususnya pendukung tim nasional Mesir, kini mendapat kabar terbaru dari agen Mohamed Salah yakni Ramy Abbas Issa tentang cedera bintang Liverpool tersebut.

Dia menulis di Twitter: "Cedera Mohammed lebih serius dari yang diperkirakan dan dia akan absen selama 21-28 hari, dan bukan dua pertandingan (seperti yang diklaim oleh FA Mesir)."

Ini akan membuatnya absen selama tiga hingga empat minggu dan hanya mungkin kembali bermain di Piala Afrika jika Mesir mencapai final.

Agen tersebut menambahkan bahwa peluang terbaiknya untuk berpartisipasi dalam AFCON saat ini adalah dengan menjalani rehabilitasi intensif di Inggris dan bergabung kembali dengan tim segera setelah dia fit.

Ini bukan kabar baik bagi fans Mesir, tapi mungkin tidak membuat perbedaan besar bagi Liverpool. Paling cepat, dia akan kembali untuk laga melawan Burnley pada 10 Februari.

Namun hal ini tampaknya tidak mungkin terjadi, kecuali pemulihannya lebih cepat dari yang diperkirakan karena perawatan yang diterimanya di Merseyside.

Salah dikenal sebagai salah satu pemain yang paling sedikit mengalami cedera dibandingkan dengan pemain Liverpool lainnya di zaman modern. Cedera terbaru ini bisa menyamai masa absen terlama dalam kariernya.

Artikel Tag: Mesir, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-cedera-mohamed-salah-lebih-serius-dari-dugaan-awal
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini