Unai Emery: Aston Villa Harus Terbiasa Hadapi Jadwal Padat

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Mei 2024, 18:30 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, menyebut timnya harus mulai terbiasa menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat pada musim ini. Alasannya?

Pada musim ini, Aston Villa menghadapi jadwal pertandingan yang lebih padat dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Hal itu tak bisa lepas dari keberhasilan mereka lolos ke Europa Conference League bahkan saat ini sudah sampai di babak semifinal.

Unai Emery sendiri menilai skuat Villa yang mulai terbiasa dengan jadwal yang sangat padat akan memberikan dampak bagus bagi mereka. Terlebih, pada musim ini Villa memiliki potensi untuk lolos ke Liga Champions jika berhasil finis di peringkat empat besar.

"Kami harus beradaptasi dan memainkan banyak pertandingan jika kami bermain di Eropa. Kami berada di babak semifinal di Conference League, dengan pertandingan yang kami mainkan tengah pekan ini menghadapi Olympiacos sangat sulit," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jika kami ingin berkembang di Eropa, bermain di Liga Europa atau di Liga Champions, itu adalah ujian dan pengalaman yang sangat bagus. Kami harus bermain dan kami harus menunjukkan performa terbaik, secara kolektif dan individual dalam kedua kompetisi tersebut."

"Saya menyukainya, dan para pemain harus beradaptasi dengan situasi memainkan lebih banyak pertandingan dari biasanya. Kami harus mencoba untuk mengambil pengalaman."

"Saya banyak bermain di Eropa untuk waktu yang lama, tetapi dengan para pemain yang kami miliki di sini, kami harus mengelola kompetisi-kompetisi itu dan mencoba untuk sukses di keduanya."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-aston-villa-harus-terbiasa-hadapi-jadwal-padat
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini