Kurt Zouma Optimis West Ham Menang di Markas Chelsea

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Mei 2024, 17:32 WIB
Kurt Zouma.

Kurt Zouma. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten West Ham United, Kurt Zouma, mengaku sangat optimis timnya bisa meraih hasil yang maksimal saat tandang ke markas Chelsea nanti malam.

Laga sulit akan dihadapi oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/5) malam WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Kurt Zouma memberikan komentarnya. Zouma mengaku optimis the Hammers akan meraih poin maksimal di markas Chelsea karena ia mengklaim timnya memiliki target meraih hasil maksimal di tiga laga terakhir demi menjaga peluang lolos ke kompetisi Eropa di musim depan.

"Kami merasa sangat baik, dan kami semua akan memberikan segalanya hingga akhir musim," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut dilansir dari laman resmi klub.

"Kami masih berjuang untuk lolos ke Eropa, dan kami masih memiliki tiga laga final."

"Pekan lalu merupakan hasil yang baik bagi kami. Kami tampil solid di lini belakang dan berbahaya di lini depan, terutama di babak pertama, dan mereka adalah tim yang bagus, jadi kami harus senang bisa bangkit dan meraih satu poin."

"Ada banyak tim lain di sekitar kami di klasemen yang bermain bagus, tetapi kami harus fokus mempersiapkan diri, bekerja keras, menghadapi setiap pertandingan, dan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin."

Kurt Zouma telah tampil dalam 36 pertandingan West Ham United di semua kompetisi musim ini, mencetak tiga gol, dan menikmati tanggung jawab tambahan sebagai kapten setelah diberi ban kapten menyusul kepergian Declan Rice pada musim panas lalu.

Posisi delapan besar yang konsisten di liga dan melaju ke perempat final Liga Europa merupakan musim yang patut dibanggakan oleh pemain internasional Prancis itu, yang bertekad untuk mengakhiri musim dengan gemilang dan terus berkembang ke depannya.

"Ada pasang surut, namun kami bermain dengan baik dan mengikuti rencana kami, dan pada akhirnya, saya pikir kami telah melakukannya dengan baik."

"Sepak bola adalah hidup saya, dan saya sangat beruntung bisa menjadi kapten tim yang luar biasa ini, terutama dengan sekelompok pemain yang hebat, para pemain top, di dalam dan di luar lapangan."

"Fokus saya sekarang adalah pada tiga pertandingan terakhir, kemudian kami akan melihat di mana posisi kami dan bagaimana kami dapat terus berkembang."

Artikel Tag: Kurt Zouma, West Ham United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurt-zouma-optimis-west-ham-menang-di-markas-chelsea
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini