Kabar Positif! Zlatan Ibrahimovic Tak Lagi Rasakan Sakit Pada Lututnya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 11:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tak lagi merasakan sakit pada lututnya setelah menjalani operasi pertengahan Juni lalu untuk mengatasi cedera yang dialaminya.

Ibrahimovic diketahui tengah menjalani pemulihan dari cedera lutut yang dialaminya pada pekan-pekan terakhir Serie A musim lalu, dan meskipun ia turut hadir dalam latihan pramusim perdana Rossoneri Kamis (8/7) kemarin, ia belum ikut ambil bagian dalam sesi latihan skuat. Meski fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan aksinya, namun informasi mengenai kondisinya saat ini cukup positif.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, legenda Swedia tersebut memulai pemulihan sejak 18 Juni lalu dan akan melanjutkan perawatannya di pusat latihan Milan selama pramusim ini, yang mungkin sekaligus menjadi suntikan besar bagi klub.

Rossoneri tentu berharap striker 39 tahun tersebut akan kembali ke skuat untuk pertandingan pembuka Serie A musim ini yang dijadwalkan pada 22 Agustus nanti. Paling lambat, ia bakal menepi hingga giornata kedua, namun ada optimisme yang berhembus ia akan mampu pulih sejak laga pertama liga.

Pada kenyataannya, Ibrahimovic tak lagi merasakan rasa sakit pada lututnya dan hal tersebut tentu menjadi perkembangan positif bagi Milan. Di usianya yang hampir menginjak kepala empat, ia sudah siap membuat fans raksasa Serie A dan juga fans sepak bola di seluruh penjuru dunia terpukau akan penampilannya sekali lagi.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-positif-zlatan-ibrahimovic-tak-lagi-rasakan-sakit-pada-lututnya
1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini