Kabar Buruk! Eric Maxim Choupo-Moting Cedera Lutut Bersama Timnas Kamerun

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Jan 2022, 03:30 WIB
Eric Maxim Choupo-Moting

Eric Maxim Choupo-Moting (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Bayern Munic, Eric Maxim Choupo-Moting, mendapat panggilan untuk membela Timnas Kamerun di Piala Afrika 2022, yang akan mulai berlangsung 9 Januari mendatang. Akan tetapi, sayangnya mantan pemain PSG itu kini justru menderita cedera.

Menurut laporan dari laman Bavarian Football Works, bomber 32 tahun itu menderita cedera lutut ketika tengah menjalani sesi latihan bersama Timnas Kamerun. Kini, Eric Maxim Choupo-Moting akan segera melakukan pemeriksaan MRI untuk mengetahui dengan pasti seberapa parah cedera yang dialaminya.

Hal ini tentunya menjadi kabar buruk bagi Choupo-Moting, sebelumnya ia telah absen lama membela Bayern Munich sejak 19 November karena harus menjalani karantina Covid-19. Selain itu, hal ini juga menjadi kabar buruk bagi Kamerun, karena mereka sebelumnya juga telah kehilangan empat pemain andalannya, yakni Pierre Kunde Malong, Jean Efala Konguep, Michael Ngadeu-Ngadjui, dan Christian Bassogog, yang harus dikarantina karena terpapar virus Corona.

“Dari segi kesehatan, Maxime CHOUPO MOTING meninggalkan latihan sebelum berakhir karena nyeri akut di lutut kanannya. Pemeriksaan MRI akan segera dilakukan, dan setelah hasilnya keluar kami akan memberi tahu lebih banyak tentang tingkat keparahan cederanya dan kemungkinan absennya,” tulis cuitan di akun Twitter resmi Timnas Kamerun, @LIndomptables.

Kamerun, sebagai tuan rumah tergabung di Grup A dan akan memulai pertandingan pertamanya melawan Burkina Faso, Minggu (09/01) malam WIB.

Artikel Tag: Eric Maxim Choupo-Moting, Timnas Kamerun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-eric-maxim-choupo-moting-cedera-lutut-bersama-timnas-kamerun
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini