Juventus Umumkan Skuat untuk Hadapi Torino: Arkadiusz Milik Masih Absen

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Apr 2024, 19:16 WIB
Juventus

Juventus menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membawa 24 nama untuk pertandingan Derby della Mole kontra Torino, dan Arkadiusz Milik masih tidak termasuk di dalamnya.

I Bianconeri berada dalam kondisi yang aneh pada pekan-pekan terakhir menjelang penutupan musim kompetisi 2023/2024.

Mereka hampir pasti mengamankan tiket lolos ke Liga Champions, dan juga masih berjuang untuk titel Coppa Italia. Namun, tekanan terhadap pelatih Massimiliano Allegri semakin membuncah.

Juventus hanya mampu menang dua kali dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A. Namun, mereka mengalami momen kebangkitan belakangan dengan memenangkan dua laga di semua ajang.

Torino adalah rival sekota mereka, dan Bianconeri telah mendominasi pertandingan bertajuk Derby della Mole ini selama hampir sembilan tahun terakhir. Kemenangan terakhir Granata dalam duel ini adalah pada 26 April 2015 silam.

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh klub, Allegri memilih 24 orang untuk memperkuat Juve dengan para pemain bintang seperti Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, dan Adrien Rabiot dipanggil.

Satu-satunya pemain yang absen karena cedera adalah Arkadiusz Milik, selagi Nicolo Fagioli dan Paul Pogba tidak bisa bermain karena skorsing jangka panjang mereka.

Allegri telah menuturkan dalam konferensi persnya jelang laga, yang akan dimainkan Sabtu (13/4) malam nanti WIB tersebut, bahwa dirinya masih memiliki dua keraguan.

Keduanya ada di sisi sayap, yaitu antara Filip Kostic atau Samuel Iling-Junior di sayap kiri, dan antara Andrea Cambiaso atau Timothy Weah di sayap kanan.

Artikel Tag: Juventus, Torino, Arkadiusz Milik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-umumkan-skuat-untuk-hadapi-torino-arkadiusz-milik-masih-absen
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini