Juventus Takkan Perpanjang Kontrak Mattia De Sciglio dan Mattia Perin?

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Okt 2021, 08:00 WIB
Mattia De Sciglio dan Mattia Perin takkan dapat perpanjangan kontrak dari Juventus.

Mattia De Sciglio akan dilepas Juventus di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus diperkirakan tidak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Mattia De Sciglio dan Mattia Perin, yang masa baktinya akan habis pada musim panas tahun depan.

Sembari menunggu bursa transfer bulan Januari dibuka, I Bianconeri telah disibukkan dengan perpanjangan kontrak sejumlah pemainnya pada saat ini, dan Paulo Dybala dan Juan Cuadrado merupakan fokus mereka untuk saat ini.

Federico Bernardeschi bisa menyusul dua penyerang asal Amerika Selatan tersebut setelah itu, namun hal yang sama diperkirakan tidak akan didapatkan oleh Mattia De Sciglio dan Mattia Perin.

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, kedua pemain asal Italia itu akan diperbolehkan untuk hengkang pada akhir musim ini setelah kontraknya habis.

Perin telah mencoba untuk meninggalkan klub pada musim panas lalu demi mendapatkan kesempatan bermain lebih sering, namun Massimiliano Allegri mempertahankannya karena Gianluigi Buffon hengkang. Kini ia hanya bermain satu kali dari sembilan pertandingan yang dimainkan oleh Juventus di semua ajang pada musim ini.

De Sciglio, yang gagal mengamankan kontrak permanen bersama Lyon pada musim panas lalu setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman, sempat diharapkan mendapatkan kesempatan bermain lebih sering mengingat hubungan baiknya dengan Allegri, namun lagi-lagi ia lebih sering mengisi bangku cadangan.

Kedua pemain tidak diharapkan mengubah statusnya sebagai starter di sisa musim, dan klub tidak akan memperpanjang masa baktinya setelah itu kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Juventus, Mattia De Sciglio, Mattia Perin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-takkan-perpanjang-kontrak-mattia-de-sciglio-dan-mattia-perin
1632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini