Juventus Sudah Tetapkan Harga Jual Paulo Dybala

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Mei 2019, 12:45 WIB
Juventus Sudah Tetapkan Harga Jual Paulo Dybala

Paulo Dybala (TimesNow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan striker asal Argentina, Paulo Dybala, bersama Juventus nampaknya akan segera berakhir. Meskipun sempat menjadi bintang di Turin, kini Juventus dikabarkan siap menjual Dybala dengan nilai transfer lebih dari 100 juta euro.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, nama besar Dybala seakan mulai tenggelam secara perlahan. Bahkan sejauh musim ini dirinya hanya mampu mencetak 5 gol serta menyumbang 6 assists dari total 27 penampilannya di Serie A. Padahal pada musim sebelumnya atau ketika Ronaldo belum bergabung, Dybala sukses mencetak 22 gol di Serie A.

Oleh sebab itu, Dybala kabarnya sedang frustasi karena merasa tak lagi diinginkan oleh Juventus. Seiring dengan hal tersebut, ia pun terus mendapat dorongan untuk hengkang dan meninggalkan La Vecchia Signora.

Meskipun namanya meredup, namun Dybala tak kehilangan daya tarik. Bahkan banyak klub-klub besar yang diklaim tertarik untuk mendatangkannya, terutama Bayern Munich dan Manchester United. Kedua tim tersebut memang membutuhkan tambahan seorang striker, di mana Bayern Munich ingin mendatangkan tandem untuk Robert Lewandowski dan Manchester United ingin mendatangkan Dybala untuk menggantikan Juan Mata.

Akan tetapi sampai saat ini Juventus mengungkapkan bahwa belum ada satu pun tim yang telah mengajukan tawaran resmi pada mereka untuk memboyong Dybala di bursa transfer musim panas 2019. Namun yang pasti mereka telah menetapkan nilai transfer untuk Dybala, yakni lebih dari 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-sudah-tetapkan-harga-jual-paulo-dybala
4249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini