Juventus Siap Bajak Transfer Permanen Griezmann ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Sep 2022, 08:05 WIB
penyerang Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan siap membajak transfer permanen Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dari Barcelona. Hingga sejauh ini dua klub raksasa La Liga tersebut belum menemukan jalan terbaik untuk bisa memuluskan kepindahan pemain internasional Perancis secara permanen ke Metropolitano.

Barcelona dikabarkan semakin frustasi dengan bencana transfer yang melibatkan pemain internasional Perancis, Antoine Griezmann dan mereka sekarang telah mengurangi permintaan harga mereka pada penyerang 31 tahun tersebut.

Griezmann telah kembali bergabung dengan Atletico Madrid di musim 2021/22 sebagai bagian dari dua tahun kontrak pinjam dengan tim ibukota Spanyol setelah periode tidak konsisten sang pemain selama bermain di Catalonia.

Kesepakatan awalnya termasuk klausa pembelian yang bernilai 35-40 Juta Euro dan akan diaktifkan di akhir 2023, opsi tersebut akan menjadi sebuah kewajiban jika sang penyerang bermain di lebih dari 50% pertandingan.

Celah tersebut telah dimanfaatkan oleh Los Rojiblancos di pekan-pekan pembuka musim 2022/23 dengan Diego Simeone sering memainkannya setelah pertandingan berjalan 60 menit sebagai pemain pengganti guna menghindari kewajiban tersebut karena nilainya dianggap memberatkan oleh klub ibukota Spanyol.

Atletico dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 25 Juta Euro pada Januari nanti, namun kabar terkini seperti dilansir Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Juventus sedang memantau situasinya dan bisa saja menyamai nilai tawaran yang diajukan oleh Atleti. Sebelumnya si Nyonya Tua pernah meminjam Alvaro Morata selama dua musim dari Metropolitano tapi gagal merekrutnya secara permanen.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siap-bajak-transfer-permanen-griezmann-ke-atletico-madrid
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini