Juventus Sematkan Manolo Portanova dalam Transfer Nicolo Rovella

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 05 Jan 2021, 21:00 WIB
Gelandang muda Genoa Nicolo Rovella telah sepakat untuk hijrah ke Juventus.

Nicolo Rovella (Foto: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya hampir menuntaskan proses kepindahan gelandang muda Genoa Nicolo Rovella menuju Turin. Gelandang Juve Manolo Portanova juga turut dilibatkan dalam transfer tersebut.

Nicolo Rovella mendapatkan debutnya bersama tim inti Genoa pada musim 2019/20 di usianya yang menginjak 18 tahun. Dan di musim ini, sang gelandang menjadi salah satu pemain penting di lini tengah klub asuhan Davide Ballardini ini. Gelandang berusia 19 tahun ini telah bermain sebanyak 9 kali di semua kompetisi.

Penampilan apiknya bersama Rossoblu tersebut lantas membuat raksasa Turin Juventus kepincut dengan talenta gelandang timnas Italia U-21 itu. Dan dilansir dari Sky Sport Italia, pihak Nyonya Tua kabarnya telah mencapai kesepakatan dan hampir menuntaskan proses transfer Rovella menuju Turin.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa sang gelandang akan langsung kembali dipinjamkan ke Genoa kembali sampai akhir musim setelah proses transfer dirampungkan. Kedua klub juga dikabarkan memiliki kesepakatan untuk bisa memperpanjang kesepakatan peminjaman sang gelandang di musim 2021/22 mendatang apabila diperlukan.

Pihak Juve juga kabarnya melibatkan gelandang muda mereka Manolo Portanova dalam kesepakatan transfer tersebut. Juve merogoh kocek sedalam 10 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Rovella, sementara klub asal Liguria itu sepakat untuk mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro untuk bisa memboyong Portanova.

Sementara itu menurut Tuttomercatoweb, Juve juga turut menyertakan striker U-23 mereka, Elia Petrelli, dalam kesepakatan dengan pihak Il Grifone.

Artikel Tag: Juventus, Nicolo Rovella, Manolo Portanova, Genoa

1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini