Juventus Salip Inter dalam Perburuan Marash Kumbulla?

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Jun 2020, 13:30 WIB
Juventus Salip Inter dalam Perburuan Marash Kumbulla?

Marash Kumbulla diperebutkan oleh Inter Milan dan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan senilai 32 juta euro (506 miliar rupiah) dengan Hellas Verona untuk merekrut Marash Kumbulla, yang juga sedang ramai dikaitkan dengan Inter Milan.

Warta tersebut dirilis oleh surat kabar yang bermarkas di Turin, La Stampa, bahwa sang defender belia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Juventus, setelah I Bianconeri mencapai kesepakatan soal harga transfernya dengan Hellas Verona.

Kabar tersebut juga menambahkan bahwa Juventus masih mungkin untuk menambahkan seorang pemain dalam kesepakatan ini demi menurunkan kewajiban untuk membayarnya secara tunai.

Namun demikian, kabar berlawanan dirilis oleh jurnalis sepak bola ternama asal Italia, Fabrizio Romano, yang meskipun mengonfirmasi kabar ketertarikan Juventus kepada sang bek tengah berusia 20 tahun, namun Inter Milan masih berada di posisi terdepan dalam perburuan ini.

Romano menjelaskan bahwa I Nerazzurri masih dalam proses pembahasan dengan Hellas Verona untuk mencapai kesepakatan, dan transfer Kumbulla ke Juventus akan banyak bergantung kepada bagaimana Inter melalui proses negosiasi ini.

Inter Milan memang merupakan klub yang paling ramai dikaitkan dengan Kumbulla. Beberapa klub lain yang juga dikaitkan dengannya adalah Napoli, Lazio, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, namun Romano mengklaim bahwa tidak ada keseriusan dari klub-klub asal Inggris terhadap sang defender asal Albania.

Marash Kumbulla telah menjadi buah bibir di sepak bola Italia pada musim ini, setelah tampil memukau pada musim debutnya bersama Hellas Verona dengan tampil pada 19 pertandingan musim ini.

Salah satu kesuksesan Kumbulla dapat terlihat di papan klasemen sementara Serie A, dengan Verona bercokol di peringkat kedelapan dengan menorehkan 35 poin, hanya terpaut tiga poin dari Napoli di peringkat keenam atau zona Liga Europa.

Artikel Tag: Marash Kumbulla, Hellas Verona, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-salip-inter-dalam-perburuan-marash-kumbulla
2168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini