Juventus Menolak Ditawari Servis Defender Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Apr 2024, 09:51 WIB
Defender Atletico Madrid

Mario Hermoso (foto:twiter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Italia, Juventus dikabarkan telah menolak kesempatan untuk mengamankan servis defender Atletico Madrid, Mario Hermoso yang sebelumnya santer dikaitkan dengan transfernya ke Turin selama beberapa waktu terakhir. Apa yang menjadi alasan mereka menolak kesempatan tersebut?

Juventus dikabarkan telah memantau situasi Mario Hermoso dari Atletico Madrid di sepanjang musim ini, Bianconeri menargetkan untuk bisa merekrut sang defender di bursa transfer musim panas mendatang.

Hermoso yang kontraknya dengan Atletico hampir habis dan nampaknya akan segera meninggalkan klub ibukota Spanyol tersebut setelah pembahasan terkait perpanjangan kontraknya menemui jalan buntu. Situasi tersebut telah memberikan kesempatan bagi Juve dan beberapa klub peminat untuk mengamankan servisnya di akhir musim ini.

Menjadi salah satu pemain andalan Los Rojiblancos selama beberapa musim terakhir, Hermoso tidak diragukan akan menjadi tambahan yang penting bagi skuat Bianconeri jika mereka sukses mengamankan servisnya. Selama lima musim bergabung dengan tim besutan Diego Simeone, pemain 28 tahun asal Spanyol tersebut menorehkan 165 penampilan dan menyumbangkan 10 gol di semua kompetisi.

Meski menjadi salah satu pemain yang termasuk dalam daftar target mereka bersama dengan para pemain lainnya, kabar terkini seperti dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Juve telah menolak kesempatan untuk merekrut Hermoso saat ditawarkan kepada mereka.

Lebih lanjut menurut kabar tersebut, Juve menolak kesempatan untuk mengejar servis Hermoso terkait usianya dan lebih memilih untuk merekrut pemain yang lebih muda untuk posisi tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Mario Hermoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-menolak-ditawari-servis-defender-atletico-madrid
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini