Juventus Kerja Sama dengan Bayern Munich untuk Gaet Joshua Zirkzee

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Apr 2024, 03:45 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee diincar oleh banyak klub besar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sudah mulai melakukan upaya untuk merekrut Joshua Zirkzee yang bersinar bersama Bologna pada musim ini.

Sang striker asal Belanda dikabarkan merupakan pemain incaran utama AC Milan pada bursa transfer musim panas, dan Arsenal juga diwartakan tertarik kepadanya.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Juventus juga tertarik kepada eks striker Bayern Munich tersebut dan mereka kini melihatnya sebagai target prioritas untuk musim panas.

AC Milan diklaim memimpin perburuan Joshua Zirkzee dan mereka telah menjalin kontak secara intens bersama Bologna. Namun, Bayern punya hak untuk melakukan buyback senilai 20 hingga 25 juta euro menurut klaim dari Bild.

Kontak awal sudah dibuat oleh Juve dan mereka mencari cara tidak langsung untuk mengamankan tanda tangan Zirzkee melalui Die Bavaria.

Menurut warta tersebut, Juve berbicara dengan Bayern Munich agar klub Jerman itu bisa merekrut Zirkzee secara permanen dan Si Nyonya Tua kemudian akan menggaetnya dari kubu Die Bavaria pada bursa transfer yang sama.

Direktur olahraga Cristiano Giuntoli telah berbicara dengan Bayern mengenai potensi transfer ini, namun Arsenal juga telah melakukan kontak selama beberapa pekan terakhir dan mereka bersedia menawarkan gaji senilai 6 juta euro per tahun.

Zirkzee telah menjadi salah satu alasan kuat Rossoblu berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, setelah sukses mencetak 10 gol dan empat assist dari 28 laga di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Secara total, pemain berusia 22 tahun ini sukses menyumbangkan 11 gol dan enam assist dari 31 laga di semua ajang.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bologna, Juventus, AC Milan, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kerja-sama-dengan-bayern-munich-untuk-gaet-joshua-zirkzee
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini