Juventus Inginkan Davide Frattesi untuk Gantikan Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Mar 2023, 01:30 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus nampaknya sudah bersiap untuk kehilangan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan Davide Frattesi dari Sassuolo masuk dalam calon penggantinya.

Kontrak Adrien Rabiot bersama Juventus akan segera berakhir pada musim panas tahun ini, dan perpanjangan kontraknya akan bergantung kepada keberhasilan atau tidaknya klub ke Liga Champions untuk musim depan.

Pada saat ini, Bianconeri ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan catatan 41 poin dari 27 laga, tertinggal tujuh poin dari zona Liga Champions. Namun, tanpa pengurangan 15 poin, maka mereka ada di peringkat kedua dengan keunggulan empat poin dari Lazio.

Hasil banding bakal diumumkan pada 19 April mendatang tentang apakah pengurangan 15 poin itu bisa dicabut atau tidak. Namun, jika gagal di pengadilan, maka mereka berisiko kehilangan Rabiot akibat gagal lolos ke Liga Champions.

Kini, menurut klaim dari Tuttosport, Juve menjadikan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi sebagai pengganti yang sepadan untuk sang pemain timnas Prancis berusia 27 tahun.

Frattesi telah mencuri perhatian sepak bola Italia selama beberapa tahun terakhir, dan AS Roma telah mengincarnya sejak musim panas tahun lalu.

Belakangan, Manchester United juga diwartakan memantau secara seksama pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dilansir dari Football-Italia, Frattesi dinilai sudah siap untuk bermain bagi klub yang lebih besar dan dia disebut akan bersedia pindah ke Bianconeri sekalipun tanpa tiket ke Liga Champions.

Artikel Tag: Davide Frattesi, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-inginkan-davide-frattesi-untuk-gantikan-adrien-rabiot
1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini