Juventus Hadapi Sevilla, Massimiliano Allegri Harapkan Tuah Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Mei 2023, 04:41 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria diharapkan bisa bantu Juventus kalahkan Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyadari Angel Di Maria memiliki sesuatu yang diperlukan untuk bisa memenangkan laga krusial seperti menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa.

I Bianconeri bakal menjamu Los Nervionenses untuk laga leg pertama semifinal Liga Europa di Allianz Stadium, Jumat (12/5) dini hari nanti WIB.

Kemenangan di laga kandang tentu akan menjadi sangat penting mengingat leg penentu akan dimainkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, yang notabenenya adalah kandang Sevilla.

Juventus hanya bisa mengejar satu trofi di sisa musim ini, yaitu dari kompetisi kasta kedua sepak bola Eropa ini, dan pengalaman Angel Di Maria diharapkan bisa menjadi sesuatu yang berguna.

"Di Maria tahu apa yang harus dilakukan olehnya di laga-laga knock-out, kami memerlukan hasil dan juga performa yang bagus," kata Massimiliano Allegri dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

Pengalaman Di Maria dalam memenangkan trofi-trofi besar di sepanjang kariernya memang menjadi modal untuk penyerang asal Argentina berusia 35 tahun tersebut.

Pada tahun 2022 lalu, Di Maria membantu Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 dengan tampil apik di partai final kontra Prancis.

Dalam laga itu, dia mencetak sebuah gol sebelum akhirnya La Albiceleste menang lewat adu penalti karena skor 3-3 bertahan setelah 120 menit.

Di Maria juga memenangkan trofi Copa America setahun sebelumnya, yaitu pada musim panas 2021, dan juga gelar Liga Champions pada 2014 bersama Real Madrid.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Massimiliano Allegri, Sevilla, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-hadapi-sevilla-massimiliano-allegri-harapkan-tuah-angel-di-maria
4109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini