Juventus Buka Pembicaraan dengan Udinese untuk Destiny Udogie

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Mei 2022, 04:30 WIB
Destiny Udogie

Destiny Udogie mulai didekati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sudah memulai pergerakan untuk mendatangkan Destiny Udogie dari Udinese pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut klaim jurnalis Giovanni Albanese.

Menurut pewarta La Gazzetta dello Sport dan Sportitalia itu, I Bianconeri sudah membuka kontak dengan sang full-back berusia 19 tahun tersebut.

Udogie merupakan nama teranyar yang dikaitkan dengan Juventus menjelang bursa transfer musim panas ini, setelah kabar perekrutan sejumlah pemain bintang, termasuk Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Sektor full-back nampaknya menjadi fokus manajemen Si Nyonya Tua berikutnya setelah lini tengah dan serang dibereskan, lantaran mereka mungkin akan menjual salah satu atau lebih dari Alex Sandro dan Luca Pellegrini pada musim panas ini.

Albanese menekankan bahwa Pellegrini lebih mungkin untuk meninggalkan klub pada musim panas ini, karena gaji Sandro yang besar, yaitu 6 juta euro per tahun, sulit untuk mendapatkan peminat untuknya.

Destiny Udogie telah mencuri perhatian dengan keberhasilan menyarangkan lima gol dan tiga assist dari 37 kali berlaga untuk Udinese di semua ajang musim ini.

Sang pemain blasteran Italia-Nigeria tersebut merupakan incaran lama bagi Juve, karena mereka sudah mengincarnya sejak masih berusia 16 tahun kala bermain untuk tim primavera Hellas Verona pada 2019 silam.

Juventus tak sendirian, karena prospeknya yang menjanjikan, Udogie juga kabarnya diminati oleh klub-klub top Eropa lain, termasuk dari Italia itu sendiri yaitu Inter Milan dan Lazio.

Artikel Tag: Destiny Udogie, Juventus, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-buka-pembicaraan-dengan-udinese-untuk-destiny-udogie
2327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini