Juventus Bisa Bantai Sampdoria karena Main dengan Sikap yang Tepat

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 18:30 WIB
Marco Landucci beberkan kunci keberhasilan Juventus hantam Sampdoria 4-1.

Juventus kandaskan Sampdoria 4-1 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih dari Massimiliano Allegri, Marco Landucci, mengungkap kunci keberhasilan Juventus menumbangkan Sampdoria dengan skor 4-1 di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1) dini hari tadi WIB.

Allegri dilarang untuk menemani anak-anak asuhnya, imbas dari sanksi yang berlaku untuknya ketika menemani Bianconeri terakhir kali di Coppa Italia, pada laga kontra Atalanta di tahun 2019 silam.

Marco Landucci kembali menemani Juventus di pinggir lapangan. Itu merupakan yang kedua kalinya di musim ini, setelah pertandingan kontra AS Roma pada 9 Januari lalu.

Gol-gol dari Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata hanya berbalas sekali oleh Sampdoria melalui Andrea Conti, dan Landucci pun memuji performa timnya.

"Kami memperlihatkan performa yang bagus, kami bermain dengan bagus, dan sangatlah penting untuk melaju ke babak berikutnya, karena Coppa Italia adalah turnamen yang besar. Semua pemain tampil dengan bagus," tandas Landucci kepada Sport Mediaset.

Itu meneruskan performa gemilang dari Juve, yang sedang berada dalam rangkaian delapan pertandingan beruntun tanpa kekalahan di Serie A, jelang laga kontra AC Milan pada akhir pekan ini.

"Sikap merupakan hal krusial dan kami telah melalui banyak laga dengan sikap yang tepat, meskipun kehilangan pemain kunci. Tidak ada laga yang mudah, kami melihat bahwa kami kehilangan lebih banyak poin kontra tim-tim yang di atas kertas lebih mudah, seperti Verona, Empoli, dan Udinese," tambah sang asisten pelatih.

"Yang terpenting adalah kerja keras, sikap, dan hasrat. Kami menemukan konsistensi sekarang, kini kami perlu berbicara dengan tindakan, bukan hanya kata-kata. Milan adalah tim hebat, itu akan berat, namun kami akan menghadapi mereka dengan cara kami, seperti biasa."

Artikel Tag: Juventus, Sampdoria, Marco Landucci, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bisa-bantai-sampdoria-karena-main-dengan-sikap-yang-tepat
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini