Juventus Bersaing dengan AC Milan untuk Wonderkid Serie A Patrick Dorgu

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2024, 05:30 WIB
Patrick Dorgu

Patrick Dorgu diincar Juventus dan AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Tuttosport, Juventus telah melakukan pendekatan kepada bek Lecce berusia 19 tahun, Patrick Dorgu, yang juga diminati oleh AC Milan.

Surat kabar Tuttosport pada edisi hari Senin (22/4) lalu mengklaim bahwa Si Nyonya Tua tertarik kepada Patrick Dorgu.

Bek serbabisa berusia 19 tahun itu telah menjadi pilihan reguler untuk pelatih Luca Gotti dan sukses mencetak dua gol pada musim perdananya di Serie A, termasuk dalam kemenangan 3-0 atas Sassuolo pada Minggu (21/4) kemarin.

Gotti memuji Dorgu seusai pertandingan dengan mengatakan bahwa menariknya keluar akan menjadi suatu hinaan kepada sepak bola.

Menurut klaim dari Tuttosport, Juventus tertarik kepada pemain timnas Denmark U-21 tersebut dan telah meminta informasi kepada Lecce mengenai statusnya menjelang bursa transfer musim panas.

Si Nyonya Tua diharapkan untuk melakukan perubahan di lini pertahanannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Andrea Cambiaso diperkirakan menjadi satu-satunya full-back yang bakal dipertahankan selagi Filip Kostic, Timothy Weah, dan Samuel Iling-Junior berpotensi dijual.

Meski begitu, Bianconeri tidak akan mengejar tanda tangan Dorgu sendirian, sebab AC Milan juga disebut memantau pemain berusia 19 tahun tersebut, sebagaimana klaim dari Tuttosport.

Patrick Dorgu bergabung dengan Lecce pada bursa transfer musim panas tahun 2022 lalu dari tim asal Denmark, Nordsjaelland, dan dipermanenkan pada 2023 dengan harga 200 ribu euro saja.

Namun demikian, nilai pasarannya meroket drastis dengan mencapai 7 juta euro pada saat ini, menurut taksir dari Transfermarkt.

Artikel Tag: Patrick Dorgu, Juventus, Lecce, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bersaing-dengan-ac-milan-untuk-wonderkid-serie-a-patrick-dorgu
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini