Juventus Berharap Bisa Jual Denis Zakaria di Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Jan 2023, 17:30 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria menjalani masa pinjaman di Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Prioritas Juventus di bursa transfer musim panas 2023 mendatang adalah untuk menjual Denis Zakaria, yang pada saat ini sedang dipinjamkan ke Chelsea.

Sang gelandang asal Swiss berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan The Blues pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2022 lalu, dengan nilai pinjaman 3 juta euro dan opsi untuk dipermanenkan seharga 34 juta euro.

Masa-masanya di London Barat tidak berjalan dengan begitu menyenangkan pada awalnya. Namun dia perlahan bisa memperlihatkan performa yang sedikit positif kontra Manchester City dan Dinamo Zagreb.

Zakaria akhirnya bermain dalam empat laga perdana Chelsea setelah jeda Piala Dunia 2022, namun telah menepi akibat cedera hamstring, yang membuatnya absen selama sekitar sebulan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Juventus berharap untuk bisa menjual Denis Zakaria pada bursa transfer musim panas nanti, demi memberi modal untuk membangun ulang skuat.

Harga pasarannya berada di kisaran 15 hingga 20 juta euro, yang mana di bawah dari nilai yang disepakati dengan Chelsea untuk mempermanenkannya, yaitu 34 juta euro.

Bagaimanapun, penjualan Zakaria akan mendatangkan keuntungan untuk Juve, yang hanya mengeluarkan kocek 10,1 juta euro pada Januari 2022 lalu untuk menggaetnya dari Borussia Monchengladbach.

Si Nyonya Tua kini hanya berharap agar pemain timnas Swiss itu menghabiskan bulan-bulan terakhirnya dengan baik di Stamford Bridge agar mendapat kesempatan untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berharap-bisa-jual-denis-zakaria-di-musim-panas
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini