Juventus Bakal Relakan Arthur kepada Fiorentina demi Lucas Martinez-Quarta?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Feb 2024, 02:00 WIB
Lucas Martinez-Quarta

Lucas Martinez-Quarta dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina akan mencoba meminta diskon kepada Juventus untuk mempermanenkan Arthur Melo pada musim panas ini, yang dikabarkan bisa membuat Lucas Martinez-Quarta ke Turin.

Sang gelandang asal Brasil, Arthur Melo, tiba di Florence pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan status pinjaman selama setahun dan opsi untuk dipermanenkan seharga 20 juta euro, yang bisa diangsur dalam tiga pembayaran.

Pada awalnya, transfer permanen terlihat mustahil karena Arthur diragukan untuk sukses seiring dengan penurunan performanya selama beberapa tahun terakhir akibat cedera.

Namun, performanya di Stadio Artemio Franchi membaik pada musim ini dan La Viola dikabarkan bersedia untuk mempermanenkannya. Hanya saja, itu harus dibuat agar lebih terjangkau bagi mereka.

Sebagai informasi, Arthur telah bermain dalam 33 pertandingan di semua ajang pada musim ini untuk Fiorentina, dengan berhasil mencatatkan dua assist.

Menurut kabar dari Tuttosport, Lucas Martinez-Quarta bisa menjadi kunci dalam transfer ini. Sang bek asal Argentina hanya terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang dan tampaknya Fiorentina tidak berniat memperpanjang kontraknya.

Martinez-Quarta sudah pernah dikaitkan dengan Juventus sebelumnya dan, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, dia merupakan pengganti potensial untuk Alex Sandro, yang kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun ini.

Berbagai kabar melaporkan bahwa Juve juga sempat mencoba untuk merekrut Giacomo Bonaventura pada bursa transfer Januari lalu. Namun, sang pemain dan La Viola menutup pintu untuk transfer tersebut.

Artikel Tag: Lucas Martinez Quarta, arthur melo, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-relakan-arthur-kepada-fiorentina-demi-lucas-martinez-quarta
3239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini