Jurnalis Marco Azzi Ungkap Penyebab Aurelio De Laurentiis Boikot DAZN

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 09:00 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Aurelio De Laurentiis memutuskan untuk memboikot DAZN. Dia hanya mengizinkan seluruh pemain dan staff Napoli bicara kepada Sky Sport Italia dan Rai saja.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dilaporkan sempat muncul di ruang pers Estadio Diego Armando Maradona di Naples pada Minggu kemarin, tepat setelah kemenangan 2-1 timnya atas Juventus.

Beberapa sumber di Italia, termasuk Il Corriere dello Sport, melaporkan jika De Laurentiis terlihat kesal dan mengatakan kepada para pemain dan staff tim tidak boleh merilis wawancara lai dengan DAZN.

"Kami sudah selesai dengan DAZN; kami hanya akan berbicara dengan Sky dan Rai," ujar De Laurentiis kepada awak media.

De Laurentiis sangat marah sebelum kick-off ketika dia tertangkap kamera berada di dalam terowongan. Namun, menurut jurnalis La Repubblica, Marco Azzi, hal tersebut bukanlah alasan mengapa De Laurentiis memboikot DAZN.

Pada Minggu malam, Azzi menulis di X, jika De Laurentiis sangat marah dengan stasiun televisi Italia yang menjadwalkan pertandingan kandang timnya melawan Atalanta pada 30 Maret, sehari sebelum Paskah.

Menurut Tuttosport, bagaimanapun juga pertandingan tersebut harus dimainkan pada 30 Maret karena keterlibatan tim La Dea di Liga Europa, sementara dia ingin bermain pada 1 April.

Dengan cara tersebut pelatih Francesco Calzona akan memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan laga karena dia akan sibuk dengan timnas Slovakia untuk jeda FIFA Matchday.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-marco-azzi-ungkap-penyebab-aurelio-de-laurentiis-boikot-dazn
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini