Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Optimis Terkait Cedera Conor Bradley

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 08:37 WIB
Jurgen Klopp Sampaikan Kabar Optimis Terkait Cedera Conor Bradley

Conor Bradley via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak mengetahui secara pasti tingkat keparahan cedera pergelangan kaki Conor Bradley setelah Liverpool kalah 1-0 dari Crystal Palace, tetapi memberikan kabar terbaru yang optimis.

Bradley terpaksa keluar dari lapangan setelah turun minum dalam kekalahan menyedihkan di Anfield.

Bek kanan tersebut digantikan oleh Trent Alexander-Arnold, yang tampil untuk pertama kalinya setelah dua bulan absen karena cedera.

Cederanya Bradley menjadi kabar buruk selain hasil di laga tersebut, yang membuat harapan Liverpool untuk mengangkat gelar Premier League menjadi lebih sulit.

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa pergelangan kaki Bradley setidaknya "sembuh dengan cepat" tetapi Liverpool akan menunggu pemeriksaan lebih lanjut sebelum diagnosis apa pun.

"Bagaimana keadaannya saat ini, hal seperti itu bisa terjadi," kata sang manajer.

"Conor sedikit meregangkan kakinya. Momen pertama, dan apa yang dirasakan Conor, tidak tampak bagus.

"Sekarang saya mendengar sepertinya masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat, tapi saya tidak tahu. Apakah ligamennya rusak atau tidak? Saya tidak tahu.

"Jadi informasinya akan kami terima besok atau Selasa. Itu sangat menyakitkan baginya, jadi itu tidak bagus."

Jika Conor Bradley absen, dia akan bergabung dengan Joel Matip (ACL), Thiago (hamstring) dan Ben Doak (MCL) dalam daftar pemain Liverpool yang saat ini masih absen.

Alexander-Arnold yang baru kembali beraksi setelah mengalami cedera lutut parah pada bulan Februari, kini diharapkan untuk mengisi pos bek kanan.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Conor Bradley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-sampaikan-kabar-optimis-terkait-cedera-conor-bradley
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini