Jurgen Klopp Puji Penampilan Mohamed Salah Saat Lawan Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Feb 2018, 11:45 WIB
Jurgen Klopp Puji Penampilan Mohamed Salah Saat Lawan Tottenham

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp melontarkan pujian pada Mohamed Salah setelah penampilannya yang cemerlang dalam hasil imbang 2-2 Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Anfield pada laga Minggu kemarin (04/02) waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League.

Pemain asal Mesir itu sedang berada dalam kondisi bagus untuk The Reds sejak menandatangani kontrak dengan klub asal Merseyside itu dari AS Roma di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Salah mencetak dua gol bagi Liverpool pada Minggu (04/02) tapi itu tidak cukup untuk membantu The Reds mendapatkan tiga poin karena mereka kebobolan melalui penalti di menit akhir yang dikonversi oleh Harry Kane.

Salah yang sedang dalam bentuk brilian untuk The Reds sejauh musim ini, telah membuat 21 untuk The Reds pada musim ini di Premier League.

Dan meski kecewa dengan kebobolan penalti, Klopp mengaku senang dengan penampilan Salah untuk The Reds pada laga akhir pekan lalu.

Berbicara di konferensi pers pasca pertandingan, Klopp mengatakan: “Itu adalah gol yang fantastis, sebuah gol yang luar biasa. Itu adalah penampilan yang luar biasa, (dia) merupakan ancaman yang nyata selama 90 menit penuh, itu benar.”

“Jadi tentang Mo, untuk kembali ke pertanyaan Anda, dia mencetak dua gol dan yang pertama sangat keren, untuk mendapatkan bola di sana dan dengan atau tanpa kiper, tidak ada bedanya, begitulah penampilannya.”

“Dan yang kedua adalah gol luar biasa, tapi sangat sulit untuk dipertahankan karena saya pikir semua orang di stadion, termasuk rekan satu timnya, mengira dia akan memberikan operan dan pada akhirnya dia melakukannya sendiri, mungkin pada saat ini, itu adalah ide terbaik.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-penampilan-mohamed-salah-saat-lawan-tottenham
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini