Jurgen Klopp Puji Eddie Howe Jelang Duel di Anfield

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jan 2024, 01:00 WIB
Jurgen Klopp Puji Eddie Howe Jelang Duel di Anfield

Eddie Howe via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer asal Jerman, Jurgen Klopp memuji bos Newcastle United, Eddie Howe menjelang pertandingan Premier League pada Senin malam (01/01).

Setelah kekalahan Arsenal dalam dua pertandingan Premier League pekan lalu dari West Ham United dan Fulham, klub asal Merseyside itu kini punya peluang untuk menjauh dari puncak klasemen.

Pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi tim Newcastle yang tampil pincang di Anfield pada hari Senin (01/01) dalam usaha mereka untuk memulai Tahun Baru dengan penuh semangat.

Newcastle United telah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, hasil buruk yang membuat mereka turun ke posisi kesembilan di klasemen sementara Premier League, hanya unggul satu poin dari Chelsea.

Meskipun performa mereka buruk, manajer Liverpool tidak akan meremehkan lawannya, ia bahkan memberikan pujian kepada sang pelatih untuk pekerjaan berat yang sudah dilaluinya.

“Di bawah asuhan Eddie Howe, Newcastle adalah tim yang terorganisir dengan baik dan sulit ditembus sekaligus membawa ancaman dalam serangan.” Klopp mengatakannya dikutip dari Chronicle Live.

“Mereka juga merupakan tim yang ingin bangkit setelah kekalahan mengecewakan melawan Nottingham Forest.

“Untuk semua alasan tersebut dan banyak alasan lainnya, mereka akan menjadi lawan yang berbahaya.”

Meskipun masih tersedia untuk pertandingan melawan Newcastle, Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat Mohamed Salah selama sebulan. Salah akan bertugas bersama Mesir untuk berkompetisi di Piala Afrika 2023 yang berlangsung bulan ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Eddie Howe, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-eddie-howe-jelang-duel-di-anfield
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini