Jurgen Klopp Nikmati Jeda Internasional yang Datang Pada Waktu Terbaik

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 14:34 WIB
Jurgen Klopp Nikmati Jeda Internasional yang Datang Pada Waktu Terbaik

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menikmati jeda internasional yang datang pada waktu terbaik. Jeda Internasional bulan Maret, dinilai Klopp datang pada waktu yang tepat.

Jeda tersebut, datang setelah Liverpool mengalami dua kekalahan beruntun. Satu dari Bournemouth di Liga Inggris dan satu lagi dari Real Madrid di Liga Champions.

Setelah kekalahan 1-0 dari Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2022-23, Liverpool tidak bermain lagi. Klopp menikmati waktu tersebut, yang datang pada waktu yang tepat.

"Bagi saya, ya," kata Jurgen Klopp ketika ditanya pada jeda bagi timnya datang pada waktu yang tepat, dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Saya ingin menikmati beberapa hari tanpa menganalisis pertandingan ini (vs Madrid). Saya bahkan tidak perlu membicarakannya lagi tapi bukan itu yang kita inginkan.

"Saya tidak masalah tersingkir dari Real Madrid, bukan karena saya tidakl terbiasa dengan itu dalam karier saya, tetapi Anda bisa bermain dan kalah di sana dan segalanya bisa terjadi. Tetapi, kami harus menunjukkan lebih dari yang kami lakukan malam itu. Kami tidak bisa melakukannya lagi, bukan karena para pemain tidak mau, tapi karena kami tidak bisa, dan itu tentu saja tanggung jawab saya."

Klopp kini memfokuskan perhatiannya pada sisa musim 2022-23 yang hanya menyisahkan dua bulan lagi. Sang pelatih ingin memberikan yang terbaik bagi Liverpool.

"Ada dua bulan tersisa di musim ini; kami dapat mencapai banyak hal atau tidak sama sekali. Disaat yang bersamaa, kami sudah merencanakan untuk musim depan dan hal-hal semacam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-nikmati-jeda-internasional-yang-datang-pada-waktu-terbaik
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini