Junior Firpo Bertekad Berjuang Pertahankan Tempat di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Apr 2020, 14:02 WIB
Junior Firpo Bertekad Berjuang Pertahankan Tempat di Barcelona

Bek Barcelona, Junior Firpo (Kiri). (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Bek anyar Barcelona, Junior Firpo dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas pada bursa transfer mendatang. Meski demikian, Firpo masih berharap dipertahankan untuk membuktikan kemampuannya.

Pemain belakang berusia 23 tahun tersebut diboyong Barcelona dari Real Betis pada musim lalu. Meski demikian, penampilan Firpo ternyata belum memuaskan manajemen klub yang berjuluk Blaugrana tersebut. Menurut catatan Transfermarkt, dari 17 penampilan di semua kompetisi pada musim ini, pemain yang menempati posisi bek kiri itu hanya mampu menyumbang satu gol dan satu assist.

Hal ini yang memunculkan spekulasi Firpo akan dilego. Apalagi, manajemen tim yang berasal dari Catalan tersebut membutuhkan dana yang segar untuk menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan. Meskipun tidak terdapat kepastian mengenai masa depannya dengan Barca, Junior Firpo masih memiliki niat yang tinggi untuk membuktikan kemampuannya dengan tim asuhan Quique Setien tersebut.

"Musim ini tidak mudah untuk saya. Saya mengalami cedera kecil ketika saya sedang dalam performa terbaik. Saya selalu ingin berpikiran positif. Saya datang ke sebuah klub baru dan kota baru dengan banyak pemain hebat. Saya masih dalam tahap adaptasi," kata Firpo.

"Saya benar-benar ingin kembali bermain dan berlatih. Saya ingin memperlihatkan kemampuan saya dan alasan kenapa Barcelona merekrut saya, di mana itu memang belum saya lakukan saat ini," sambungnya.

Pemain kelahiran Republik Dominika itu juga mengatakan bahwa ia mendapatkan sambutan positif dari pemain-pemain senior yang ada dalam skuat Barca, sesuatu yang membuatnya terkejut.

Artikel Tag: Barcelona, junior firpo, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/junior-firpo-bertekad-berjuang-pertahankan-tempat-di-barcelona
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini