Julian Brandt: Kami Akan Menghadapi Bayern Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Penulis: Ezi Yulia
Senin 29 Nov 2021, 04:00 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang Borussia Dortmund Julian Brandt mengatakan bahwa mereka akan menghadapi Bayern Munchen pekan depan dengan kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 3-1 atas Wolfsburg pada Sabtu (27/11).

Bertandang ke Wolfsburg, Borussia Dortmund sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Wout Weghorst di menit kedua. Julian Brandt mengatakan bahwa ketertinggalan tersebut sempat memberi pukulan untuk Die Borussen, namun akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Emre Can sepuluh menit sebelum turun minum. Pada babak kedua mereka berhasil menambah dua gol lagi lewat Donyell Malen dan Erling Haaland, sehingga akhirnya merampungkan laga dengan kemenangan 3-1.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat termotivasi. Tertinggal duluan jelas memberikan pukulan, tetapi penting bagi kami untuk tetap berada di dalamnya. Kami terus berusaha dan tidak membiarkan ketertinggalan tersebut memengaruhi permainan kami, sehingga akhirnya kami mampu membuat kedudukan menjadi 1-1 sebelumnya turun minum. Tidak bagus untuk tertinggal duluan dan tentu saja kami lebih suka itu tidak terjadi. Tapi terkadang itu terjadi, dan kami bermain melawan tim yang bagus. Yang terpenting adalah terus bermain dengan kepercayaan diri tinggi," jelas Brandt.

Kemenangan atas Wolfsburg tentu memberi dampak positif bagi Die Borussen dan itu penting mengingat mereka akan menghadapi Bayern Munchen pekan depan. Menatap laga kontra Bayern dengan kepercayaan diri tinggi, Brandt berharap kekalahan BVB pada dua musim terakhir tidak terulang lagi.

“Kami akhirnya memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri. Kami akan menghadapi pertandingan melawan Bayern dengan kepercayaan diri tinggi, tetapi mereka mungkin juga akan melakukan hal yang sama. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, juga untuk seorang yang netral. Kami akan berupaya agar pertandingan tidak berakhir seperti yang terjadi dalam dua tahun terakhir," ujar Brandt.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund, Bundesliga, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-brandt-kami-akan-menghadapi-bayern-dengan-kepercayaan-diri-tinggi
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini