Jules Kounde Minta Maaf kepada Fans Sevilla Usai Bawa Barcelona Menang

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 04:07 WIB
Jules Kounde

Jules Kounde minta maaf kepada fans Sevilla usai rayakan kemenangan Barcelona secara berlebihan (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jules Kounde meminta maaf kepada para fans Sevilla setelah merayakan kemenangan Barcelona dengan skor 3-0 di Camp Nou atas mantan klubnya tersebut, Senin (6/2) dini hari WIB.

La Blaugrana melanjutkan kegemilangannya di La Liga dengan membantai Los Nervionenses di Camp Nou melalui gol-gol Jordi Alba, Gavi, dan Raphinha.

Kemenangan itu membawa mereka mengungguli Real Madrid dengan jarak delapan poin di klasemen sementara La Liga. Tak ayal, Jules Kounde pun larut dalam euforia, merayakan keberhasilan klubnya meraih kemenangan penting.

Namun, di balik perayaannya tersebut, para fans Sevilla terlukai mengingat sang bek timnas Prancis pernah menghabiskan tiga tahun kariernya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sebelum mendarat di Barcelona pada musim panas 2022 lalu.

Atas perayaannya yang dinilai berlebihan, Jules Kounde pun meminta maaf kepada para fans Sevilla dan mengaku terbawa suasana.

"Saya selalu bersyukur atas kesempatan mengenakan seragam merah dan putih dan juga rasa cinta yang saya terima selama ada di sana," kata Kounde, dilansir dari Football-Espana.

"Itulah sebabnya saya ingin meminta maaf atas selebrasi gol yang, dalam momen euforia, terlalu berlebihan oleh saya. Saya mengharapkan kalian yang terbaik, selalu," tandasnya.

Sementara itu, Barcelona berpotensi untuk semakin menjauh dari Real Madrid menjadi 11 poin jika mampu mengalahkan Villarreal di akhir pekan ini. Sebab, Los Blancos sedang berada di Maroko untuk Piala Dunia Antarklub dan bisa melewatkan laga akhir pekan ini di La Liga jika melaju ke final.

Artikel Tag: Jules Kounde, Barcelona, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jules-kounde-minta-maaf-kepada-fans-sevilla-usai-bawa-barcelona-menang
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini