Julen Lopetegui: Masa Depan Joe Hodge Cerah di Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 20:00 WIB
Gelandang muda Wolves, Joe Hodge.

Joe Hodge. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Julen Lopetegui meyakini bahwa bintang muda Wolverhampton Wanderers, Joe Hodge, akan memiliki masa depan cerah setelah memiliki musim yang mengesankan.

Joe Hodge memperoleh kesempatan tampil untuk pertama kalinya di tim senior di bawah arahan pelatih sementara Steve Davis pada bulan Oktober 2022, sebelum kemudian menjadi bagian penting dari skuat dalam beberapa pekan awal masa kepelatihan Julen Lopetegui.

Kesempatan Hodge terbatas pada bulan-bulan berikutnya, tetapi ia diberi kesempatan dari bangku cadangan di laga kontra Arsenal pada partai terakhir musim ini dan Lopetegui terkesan dengan pemain internasional Republik Irlandia U-21 tersebut.

"Dia adalah contoh yang sangat bagus sebagai pemain muda, karena dia telah bekerja sangat keras sepanjang tahun," kata Lopetegui dilansir dari Express and Star.

"Ketika dia tidak terlibat dengan kami, dia ingin terlibat dengan tim U-21 dan itu adalah hal yang bagus untuknya.

"Dia memiliki mentalitas yang sangat kuat. Saya menyukai pemain ini dan saya pikir dia akan lebih berkembang sebagai seorang pemain, karena dia siap untuk bertarung dan siap untuk bertahan di saat-saat yang buruk dan baik."

"Dia adalah contoh yang baik untuk para pemain muda lainnya di sini."

Ketika beberapa bintang absen di Molineux untuk laga kandang terakhir Wolverhampton Wanderers musim ini melawan Everton - termasuk Joao Moutinho - Hodge hadir untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang sikap Hodge, Lopetegui menambahkan: "Itu adalah poin yang bagus, saya setuju dengan Anda."

"Dia adalah contoh yang baik sebagai pemain dan sebagai pribadi dan saya yakin dia akan mendapatkan ganjarannya di masa depan."

Setelah menikmati musim yang luar biasa, di mana ia mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi, pemain berusia 20 tahun itu sekarang bisa menjadi kandidat untuk dipinjamkan musim depan guna mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan pengalaman.

Artikel Tag: joe hodge, Julen Lopetegui, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julen-lopetegui-masa-depan-joe-hodge-cerah-di-wolves
1466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini