Jude Bellingham Tegaskan Telah Terbiasa dalam Tekanan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jul 2023, 14:38 WIB
Gelandang anyar Real Madrid, Jude Bellingham. (Images: Getty)

Gelandang anyar Real Madrid, Jude Bellingham. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jude Bellingham pindah ke Real Madrid dengan biaya yang cukup besar. Tekanan mungkin akan menghampirinya. Meski demikian, pemain

Jude Bellingham menyegel transfer 103 juta euro (£ 88,5 juta) ke Bernabeu dari Borussia Dortmund bulan lalu, mengokohkan posisinya sebagai salah satu talenta muda terpanas di Eropa.

Pemain berusia 20 tahun itu mengetahui daftar bintang yang mengenakan kaus putih terkenal itu selama bertahun-tahun, sebelumnya mengutip Zinedine Zidane sebagai panutan, tetapi menargetkan kariernya sendiri yang panjang dan sukses.

“Saya benar-benar ingin kembali dan mulai bermain untuk Real Madrid. Hari presentasi sangat spesial bagi saya, tapi sekarang saya harus siap bermain untuk tim,” kata pemain asal Inggris itu.

Setelah melakukan debutnya untuk Birmingham saat berusia 16 tahun dan kemudian bergabung dengan klub Jerman, Borrusia Dortmund satu tahun kemudian, dia melakukan hal yang berbeda.

"Saya telah memperhatikan tekanan di setiap langkah yang saya ambil dan itulah yang membuat saya berada di tempat saya sekarang. Kamu hanya perlu menemukan cara untuk mengatasinya.

Bellingham sekarang mungkin menjadi salah satu nama yang paling dikenal dalam permainan, tetapi belum lama ini dia bermain di taman Stourbridge sebagai seorang anak.

Dia sekarang menjadi duta program McDonald's Fun Football, program akar rumput terbesar di Inggris untuk usia 5-11 tahun, di mana 250.000 anak memiliki akses ke sepak bola gratis dalam 12 bulan terakhir.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-tegaskan-telah-terbiasa-dalam-tekanan
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini