Jude Bellingham Siap dan Bersemangat Hadapi Manchester City

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 08:32 WIB
Jude Bellingham Siap dan Bersemangat Hadapi Manchester City

Jude Bellingham Siap dan Bersemangat Hadapi Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions besok. Jude Bellingham bersemangat hadapi laga ini.

Dengan kedudukan 3-3 setelah pertandingan pertama di Santiago Bernabeu, hasil akhir bisa saja berubah-ubah. Pada leg pertama, City mampu melakukan apa yang sebagian besar tim tidak mampu lakukan musim ini, yaitu membuat Jude Bellingham diam.

Bukan saja pemain asal Inggris itu tidak masuk dalam daftar pencetak gol, namun dampaknya secara keseluruhan juga terkendali saat dia meninggalkan lapangan tanpa menciptakan peluang sama sekali.

Menjelang leg kedua, Bellingham tampak percaya diri dengan laga tersebut, dan berbicara kepada media sebagai bagian dari konferensi pers pra-pertandingan.

Pertama dan terpenting, Bellingham menyampaikan perasaannya sendiri menjelang pertandingan, dengan mengakui, “Selamat malam semuanya, saya sedikit gugup tentang hari esok, tetapi saya siap untuk itu. Ini adalah pertandingan Real Madrid, dan saya sangat bersemangat menyambut kick-off yang akan segera tiba.”

“Itulah perasaan dari luar. Saya tidak bertaruh, jadi saya tidak tahu siapa yang difavoritkan, tapi saya tahu kami adalah Real Madrid, dan sisanya hanyalah kebisingan dari luar,” tambahnya berbicara tentang fakta bahwa City dianggap sebagai favorit untuk pertandingan tersebut.

Kepindahan Bellingham ke Madrid memang sempat menimbulkan sedikit tanda tanya pada awalnya, terutama soal kecocokannya dengan tim. Namun, dia merespons dengan cemerlang, dan merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa, jika bukan yang terbaik.

Berbicara tentang adaptasinya, dia berkata, “Saya bersyukur setiap hari bisa memakai kaos ini, luar biasa, saya tidak akan pernah bosan. Saya telah berada di Dortmund selama empat tahun, sesuatu yang tidak normal bagi pemain muda Inggris, namun saya mendapatkan pengalaman yang membuat saya kuat. Juga kepada orang tua dan penggemar saya, saya akan merekomendasikan generasi muda Inggris untuk bekerja di luar negeri.”

Artikel Tag: liga champions, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-siap-dan-bersemangat-hadapi-manchester-city
116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini