Juan Mata Resmi Perpanjang Masa Bakti di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jul 2021, 06:49 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata. (Foto: Andy Rain/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, melalui laman resmi mereka mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu gelandang senior mereka, Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu mendapatkan kontrak baru berdurasi selama satu tahun.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Juan Mata di Manchester United. Pasalnya melalui lama resmi mereka, The Red Devils mengumumkan perpanjangan kontrak pemain berusia 33 tahun itu selama satu tahun ke depan.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa Juan Mata telah sepakat untuk memperpanjang kontrak selama satu tahun dan akan membuat dia tetap berada di Old Trafford hingga Juni 2022," tulis pernyataan resmi klub.

Mata sendiri didatangkan oleh Man United dari Chelsea pada Januari 2014 yang lalu. Sejak saat itu dirinya telah mencatatkan 273 penampilan bersama The Red Devils di semua kompetisi dengan sumbangan 51 gol.

Namun pada musim 2020/21, menit bermainnya sangat terbatas seiring dengan keberadaan Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Donny van de Beek. Di musim lalu, Mata tercatat hanya tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi namun tetap bisa menyumbang 3 gol dan 3 assist bagi timnya.Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Mata mulai dipertanyakan bahkan sempat dihubungkan dengan beberapa klub termasuk Valencia yang tak lain merupakan tim yang membesarkan namanya. Namun Mata memutuskan bertahan lantaran masih masuk ke dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-mata-resmi-perpanjang-masa-bakti-di-man-united
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini