Jota di Antara Bintang Liverpool yang Kembali Berlatih

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Feb 2023, 14:06 WIB
Jota di Antara Bintang Liverpool yang Kembali Berlatih

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota di antara bintang Liverpool yang kembali berlatih jelang pertandingan penting di derby Merseyside melawan Everton.

Menurut Liverpool Echo, Jota dan Arthur Melo kembali berlatih penuh untuk Liverpool menjelang derby Merseyside melawan Everton pada awal pekan depan.

Virgil van Dijk dan Roberto Firmino juga terlihat dalam latihan dengan skuat, namun diyakini bahwa pertandingan melawan Everton mungkin terlalu cepat bagi mereka. Fabinho, yang absen melawan Wolves karena sakit, kembali bergabung dengan skuat.

Namun dalam berita yang sedikit negatif, Thiago Alcantara tidak terlihat berlatih karena dia sedang mengerjakan program individualnya. Apakah itu hanya untuk melindunginya dari cedera atau apakah dia menderita cedera serius, semua akan dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp saat konferensi pers.

Jota kembali dalam latihan untuk pertama kalinya sejak Oktober. Dia mengalami cedera betis yang serius dalam kemenangan atas Manchester City dan absen hampir empat bulan, termasuk di Piala Dunia.

Kecerdasan pemain internasional Portugal di dalam kotak dan gerakannya sangat dirindukan oleh fans Liverpool. Dia adalah tipe striker yang bisa menyalakan kembali musim The Reds yang sudah sangat hancur, pendukung Liverpool kini berharap sang pemain bisa fit dari sekarang hingga akhir musim ini.

Sementara itu, Melo kembali dalam latihan untuk menambah opsi di lini tengah.

Kembalinya Arthur menambah lebih banyak opsi di lini tengah. Meski pemain Brasil itu belum meyakinkan siapa pun tentang apa yang bisa dia bawa ke tim, ada optimisme di sekelilingnya untuk tampil baik dalam tiga bulan ke depan.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-di-antara-bintang-liverpool-yang-kembali-berlatih
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini