Joshua Zirkzee Ungkap Alasan Bertahan Meski Bayern Datangkan Choupo-Moting

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 12 Okt 2020, 03:00 WIB
Joshua Zirkzee Akui Sempat Ingin Tinggalkan Bayern Munich di Musim Panas 2020

Joshua Zirkzee (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker belia asal Belanda, Joshua Zirkzee mengungkapkan alasannya tetap bertahan bersama Bayern Munich di musim 2020/21, walaupun Die Bavarian telah mendatangkan Eric Maxim Choupo-Moting dari PSG, yang secara langsung akan memengaruhi menit bermainnya di musim ini.

Zirkzee adalah striker belia yang baru dipromosikan ke tim utama Bayern pada musim lalu, yang mana pada musim debutnya ia berhasil mencetak empat gol dari 9 penampilannya, ketika berperan sebagai pelapis Robert Lewandowski.

Pada musim ini, Joshua Zirkzee diprediksi akan semakin sulit mendapat menit bermain, karena selain masih menjadi pelapis Lewandowski, ia juga akan bersaing dengan Choupo-Moting untuk mendapat satu tempat di lini depan.

Meskipun demikian, ia tetap bertahan bersama Bayern Munich. Namun, usut punya usut, ternyata pemain muda berusia 19 tahun tersebut sebenarnya juga ingin hengkang, namun tak lagi memiliki waktu yang cukup untuk mencari klub baru.

Akan tetapi, ia juga tak menutup kemungkinan untuk benar-benar hengkang meninggalkan Allianz Arena di masa depan.

“Itu adalah situasi yang sulit, hanya saja tidak ada cukup waktu pada hari tenggat waktu bursa transfer. Saya akan tetap bersama Bayern sekarang, tapi mungkin sesuatu akan terjadi di masa depan. Saya belum tahu persis,” ucap Zirkzee kepada harian Belanda, Algemeen Dagblad.

Sementara pada musim ini, ia baru mencatat 3 penampilan bersama tim utama dengan total menit bermain sebanyak 71 menit.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bayern Munich

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini