Joshua Zirkzee Bakal Gantikan Sasa Kalajdzic di VfB Stuttgart

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 23 Agu 2022, 07:30 WIB
Sasa Kalajdzic

Alphonso Davies, Jamal Musiala, dan Joshua Zirkee, Pamer Trofi yang Dimenangkan Bayern Munich (Sumber: RONNY HARTMANN/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfB Stuttgart kini sedang menjalin komunikasi yang cukup intens dengan Wolverhampton Wanderers untuk membahas kepindahan Sasa Kalajdzic di sisa waktu bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini. Sebagai penggantinya, Stuttgart akan mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bayern Munich.

Menurut laman Bavarian Footbal Works, Sasa Kalajdzic telah memiliki kesepakatan lisan untuk pindah ke Wolverhampton Wanderers. Praktis, kini kepindahannya hanya tinggal menunggu kata sepakat antara Wolverhampton dengan VfB Stuttgart.

Wolverhampton telah mengindikasikan bahwa mereka siap membayar sebesar 18 juta euro untuk mendatangkan Kalajdzic, sementara Stuttgart menuntut biaya transfernya sebesar 25 juta euro atau setara dengan 370,7 miliar rupiah.

Apabila perselisihan harga tersebut telah teratasi dan Kalajdzic resmi pindah ke Inggris, maka VfB Stuttgart akan mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bayern Munich sebagai penggatinya. Kebetulan Zirkzee kini memang sedang mencari klub baru yang bisa memberinya jaminan menit bermain secara konsisten di musim 2022/23.

“X News #Kalajdzic: Negosiasi dengan @Wolves telah dimulai, dikonfirmasi lagi. Tapi tidak ada kesepakatan antara klub pada tahap ini. Tawaran verbal pertama terlalu rendah. VfB menginginkan total 25 juta euro. Kandidat teratas #Zirkzee untuk menggantikannya! @Sky_Marc @_dennisbayer @SkySportDE,” tulis di akun Twitter @Plettigoal.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Joshua Zirkzee, Stuttgart harus bersaing dengan klub-klub lain seperti Fulham, Southampton, Ajax Amsterdam, dan bahkan RSC Anderlecht, yang juga tertarik dengannya. Bayern disebut telah memasang harga untuk Joshua Zirkzee sebesar 20 juta euro atau setara dengan 296,6 miliar rupiah.

Artikel Tag: Sasa Kalajdzic, vfb stuttgart, Joshua Zirkee, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-zirkzee-bakal-gantikan-sasa-kalajdzic-di-vfb-stuttgart
1654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini