Jose Mourinho Percaya Sepenuhnya Pada Nicola Zalewski dan El Shaarawy

Penulis: Uphit Kratos
Senin 23 Okt 2023, 09:15 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menegaskan jika dia sangat percaya kepada Nicola Zalewski dan Stephan El Shaarawy. Mou mendorongnya untuk jujur.

Nicola Zalewski dan Stephan El Shaarawy, yang merupakan teman dekat Nicolo Zaniolo selama berada di AS Roma, ikut terseret dalam skandal judi ilegal di Serie A. Tuduhan tersebut dilontarkan oleh Fabrizio Corona dan Dillinger News.

Dalam sebuah wawancara bersama media, pelatih Jose Mourinho menegaskan jika para pemainnya bicara jujur dan percaya sepenuhnya pada mereka.

"Saya telah berbicara dengan para pemain saya dan saya sangat tenang. Mereka berbicara dengan saya dan saya yakin mereka jujur. Mereka memiliki hubungan yang cukup baik dengan saya untuk mengatakan yang sebenarnya,” ujar Mou.

“Bahkan jika itu bisa menjadi berita buruk. Saya mempercayai mereka. Roma juga merilis pernyataan resmi tentang situasi ini, jadi tidak ada kekhawatiran.”

"Faktanya, saya bahkan bercanda dengan Zalewski, karena saya adalah orang pertama yang berbicara dengannya tentang hal itu. Dia bahkan tidak tahu apa yang sedang dibicarakan.

"Saya sedikit sedih karena halaman depan sebuah surat kabar di Portugal mengatakan 'seorang pemain Mourinho bertaruh pada hasil pertandingannya'. Hal itu merusak citra para pemain yang tidak bersalah.

"Apa yang terjadi selanjutnya adalah masalah hukum, kita harus menunggu dan percaya pada sistem peradilan. Dan siapa pun yang perlu membayar untuk sesuatu yang telah mereka lakukan salah, akan membayarnya. Biasanya begitu."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Nicola Zalewski, Stephan El Shaarawy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-percaya-sepenuhnya-pada-nicola-zalewski-dan-el-shaarawy
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini