Jose Mourinho Ingin Reuni dengan Scott McTominay ke AS Roma

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Agu 2023, 20:23 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Scott McTominay masih belum jelas saat Premier League akan dimulai dalam waktu kurang dari satu pekan, namun sebuah laporan baru mengklaim bahwa Jose Mourinho tertarik untuk membawa sang gelandang ke AS Roma sebelum bursa transfer ditutup.

Hal tersebut berdasarkan klaim Sacha Tavolieri, yang mengabarkan bahwa kepergian Nemanja Matic dari AS Roma dapat membuat Jose Mourinho akan mendatangkan Scott McTominay sebagai pengganti sang pemain asal Serbia tersebut.

Bintang asal Skotlandia tersebut tidak menjadi pemain utama di Manchester United pada musim lalu di bawah arahan Erik ten Hag dan hal tersebut diperkirakan akan terjadi pada musim yang akan datang. Pemain berusia 26 tahun tersebut diyakini ingin bermain secara reguler pada tahap kariernya saat ini dan Roma dapat menjadi tujuan yang tepat bagi bintang Man United tersebut untuk pindah.

West Ham adalah klub lain yang ingin merekrut McTominay pada musim panas ini dan tawaran pertama mereka telah ditolak oleh Man United. Sang jurnalis mengatakan bahwa United menginginkan £40 juta untuk mewujudkan kesepakatan dan tidak dapat dipastikan apakah itu adalah harga yang siap ditebus oleh Roma untuk sang pemain internasional Skotlandia.

McTominay harus meninggalkan Manchester United musim panas ini untuk berkembang lebih jauh dan opsi apa pun yang dia pilih, keduanya adalah tempat yang tepat untuk bermain sepak bola karena keduanya sama-sama akan tampil di kancah sepak bola Eropa pada musim depan.

Pada musim lalu, McTominay kalah bersaing dengan Casemiro dan Christian Eriksen. Sementara pada musim depan, peluangnya semakin menipis untuk mendapatkan menit bermain usai kedatangan Mason Mount.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-ingin-reuni-dengan-scott-mctominay-ke-as-roma
4886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini