Jose Mourinho Disarankan Reuni dengan David De Gea di AS Roma

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 10:08 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Joaquin Corchero/Europa Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Liverpool, Stan Collymore, menyarankan agar manajer AS Roma, Jose Mourinho, merekrut David De Gea yang kontraknya sudah habis di Manchester United.

David De Gea telah menikmati 12 tahun yang menyenangkan bersama Manchester United. Namun, sekarang berstatus sebagai pemain bebas agen setelah kontraknya habis di akhir bulan lalu, musim panas ini bisa jadi merupakan waktu yang tepat bagi sang penjaga gawang asal Spanyol untuk mengucapkan selamat tinggal kepada the Red Devils.

Sementara Erik Ten Hag menargetkan kiper nomor satu yang baru, dengan Andre Onana dari Inter Milan yang tampaknya berada di urutan teratas, masa depan De Gea masih belum pasti.

Karena belum menyetujui perpanjangan kontraknya, yang pastinya akan berisi gaji yang jauh lebih rendah, pemain berusia 32 tahun itu bisa saja telah memainkan pertandingan terakhirnya di bawah mistar gawang United.

Dan bereaksi terhadap pemberitaan belakangan ini bahwa klub menarik tawaran kontrak pertama mereka, sebelum kembali dengan tawaran kedua yang jauh lebih rendah, mantan penyerang Liverpool, Stan Collymore, yang berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif bersama CaughOffside, mengatakan: "Benar-benar berantakan!"

"Kita semua telah melihat laporan tentang dia ditawari kontrak, menandatanganinya, dan kemudian ditarik kembali sebelum tawaran kedua dibuat dengan gaji yang lebih rendah."

"Pertama, sudah saatnya De Gea meninggalkan Manchester United. Dia telah menjadi pelayan yang luar biasa bagi klub dan tidak diragukan lagi akan menjadi legenda di era modern. Namun setelah 12 tahun menjadi pemain nomor satu, kini saatnya baginya untuk pergi dan memberi jalan bagi penjaga gawang yang lebih progresif, lebih cocok, dan lebih muda. Andre Onana dari Inter Milan tampaknya akan menjadi pemain tersebut, dan De Gea sekarang harus mulai memikirkan di mana ia akan mengakhiri kariernya."

Kemudian, Collymore mengisyaratkan bahwa reuni dengan mantan pelatih Jose Mourinho di AS Roma bisa menjadi hasil akhir yang sempurna bagi mantan pemain terbaik United tersebut.

"Saya yakin dia akan mendapat tawaran dari klub-klub Saudi yang sangat kaya, tetapi dia cukup baik untuk bertahan di Eropa dan saya pikir reuni potensial dengan Jose Mourinho di Roma akan sangat masuk akal - bagi semua orang yang terlibat," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Jose Mourinho, AS Roma, Stan Collymore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-disarankan-reuni-dengan-david-de-gea-di-as-roma
2691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini