Jose Mourinho Dikabarkan Akan Dipinang West Ham United

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 23:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah meninggalkan AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan akan kembali ke London untuk menangani West Ham United, menggantikan posiis David Moyes.

Pelatih asal Portugal berusia 61 tahun ini dipecat secara tiba-tiba oleh Giallorossi di bulan Januari, hanya beberapa hari setelah tim mengalami kekalahan menyakitkan 3-1 saat bertandang ke AC Milan.

Hasil tersebut membuat mereka terlempar ke posisi ke-9, dan pihak klub langsung menunjuk Daniele De Rossi untuk menggantikannya. De Rossi sendiri pada akhirnya berhasil membawa AS Roma kembali ke jalur Liga Champions.

Jose Mourinho sendiri masih menganggur sejak kepergiannya dari Roma, dimana dia menarik perhatian sejumlah klub termasuk Napoli. Namun dia menegaskan akan kembali bekerja setelah musim ini berakhir.

Menurut laporan dari TeamTalk, beberapa rumor terbaru menyebut jika Mourinho akan kembali ke Premier League, dimana West Ham United jadi salah satu klub yang menginginkannya setelah kontrak David Moyes habis.

Ini momen kembalinya sang pelatih, setelah sebelumnya dia menghabiskan waktu bersama Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Pelatih berusia 61 tahun ini menunjukkan kemampuannya di panggung Eropa dengan anggaran terbatas di Roma, sesuatu yang mungkin akan menarik bagi the Hammers setelah kemenangan mereka di Liga Eropa baru-baru ini.

Meskipun begitu, belum dapat dipastikan terkait rumor tersebut, mengingat saat ini Mourinho masih ada alam daftar keinginan beberapa klub Liga Pro Saudi, yang sudah menggodanya sejak musim panas yang lalu.

Artikel Tag: Jose Mourinho, West Ham United, AS Roma, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-dikabarkan-akan-dipinang-west-ham-united
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini