Jose Mourinho Bongkar Alasannya Rekrut Sergio Oliveira ke AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jan 2022, 14:56 WIB
Jose Mourinho mengungkap alasannya merekrut Sergio Oliveira, usai AS Roma menang 4-2 atas Empoli dini hari tadi (24/1) / via Getty Images

Jose Mourinho mengungkap alasannya merekrut Sergio Oliveira, usai AS Roma menang 4-2 atas Empoli dini hari tadi (24/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Tak perlu waktu lama bagi Sergio Oliveira untuk langsung nyetel bersama AS Roma. Manajer Jose Mourinho pun akhirnya membongkar alasannya kepada publik, mengapa ia mendatangkan sang gelandang ke Italia di bulan Januari ini.

Saat AS Roma menang 4-2 atas Empoli dini hari tadi (24/1), Sergio Oliveira turut menyumbangkan satu gol di kemenangan Giallorossi.

Itu adalah gol kedua Oliveira dalam dua pertandingan, karena pekan lalu ia juga berhasil mencetak namanya di papan skor saat Roma menang 1-0 atas Cagliari.

Jose Mourinho pun sangat puas dengan kemampuan Oliveira untuk cepat beradaptasi di dalam skuat asuhannya.

The Special One mengungkapkan bahwa gelandang pinjaman dari FC Porto tersebut memiliki karakteristik yang berbeda jika dibandingkan dengan gelandang bertahan pada umumnya.

"Dia berbeda dengan pemain lain di posisi yang sama dengannya," ucap Mourinho kepada DAZN.

"Saya mengerti bahwa dia mampu memberikan perbedaan dalam hal fisik dan juga pengambilan keputusan."

"Sergio mungkin tidak memiliki kemampuan teknis yang begitu mencolok. Namun dia adalah pemain yang jarang sekali melakukan kesalahan."

"Dia tahu kapan waktu yang tepat untuk mengambil sebuah keputusan dan itu ditunjukkan lewat pelanggaran profesional yang ia lakukan."

"Dia kini bermain untuk klub yang selalu ingin menang dan dia sudah belajar mengenai sikap serta mentalitas yang kita butuhkan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Sergio Oliveira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-bongkar-alasannya-rekrut-sergio-oliveira-ke-as-roma
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini