Jose Mourinho Akan Putuskan Masa Depan Ebrima Darboe di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 24 Jun 2021, 21:30 WIB
Jose Mourinho segera putuskan masa depan Ebrima Darboe di AS Roma

Ebrima Darboe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, baru akan memutuskan selambat-lambatnya pada 20 Juli tentang apakah dia akan mempertahankan Ebrima Darboe, atau menjualnya.

Mengikuti debutnya saat laga semifinal Liga Europa kontra Manchester United, Ebrima Darboe berhasil mengejutkan publik Roma dengan ketenangannya, fisiknya, dan kemampuan mengopernya. 

Bahkan bintang 20 tahun itu mengakhiri musim sebagai salah satu pemain kunci Giallorossi yang saat itu masih dilatih oleh Paulo Fonseca. Darboe tampil impresif dalam laga-laga kontra tim-tim seperti Lazio dan Inter, namun sampai saat ini masa depannya masih belum bisa dipastikan.

Menurut Il Tempo, Darboe kini menjadi incaran sebuah klub Belgia, Anderlecht, yang beberapa pekan lalu sudah mengajukan penawaran untuk Darboe.

Dan meskipun Roma mempertimbangkan tawaran tersebut, keputusan tentang masa depannya tidak akan dibuat tanpa input dari Jose Mourinho. Faktanya Mourinho masih ingin mempertimbangkan dan baru akan membuat keputusan selambat-lambatnya pada 20 Juli.

Sementara itu untuk saat ini Roma tengah disibukkan dengan rencana mereka untuk menjual beberapa pemain. Davide Santon dan Javier Pastore menjadi prioritas, masih belum ada tawaran yang masuk untuk Santon, namun ada ketertarikan dari klub asal Turki, Italia, dan MLS.

Sementara Pastore kemungkinan akan menuju ke Amerika Serikat, dengan agennya yang dijadwalkan akan bertemu dengan Tiago Pinto pada akhir bulan ini.

Terakhir, Il Tempo melaporkan bahwa target utama Pinto untuk beberapa pekan kedepan adalah untuk menurunkan pengeluaran klub dalam membayar gaji pemain, sebelum mendatangkan pemain baru.

Artikel Tag: AS Roma, Ebrima Darboe, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-akan-putuskan-masa-depan-ebrima-darboe-di-as-roma
1796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini