Jorginho Takkan Menolak Jika Juventus Datang Menawarnya

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Feb 2020, 19:34 WIB
Jorginho Takkan Menolak Jika Juventus Datang Menawarnya

Jorginho / via Getty Images

Berita Sepakbola: Agen dari Jorginho, Joao Santos, mengatakan bahwa kliennya tidak akan menolak tawaran dari Juventus apabila raksasa Serie A Italia tersebut ingin membajaknya dari Chelsea di masa mendatang.

Pemain internasional Italia tersebut merupakan salah satu pemain kesayangan pelatih Juve saat ini yaitu Maurizio Sarri.

Keduanya sempat saling bekerjasama di dua klub yang berbeda yaitu Napoli dan tim Jorginho saat ini yakni Chelsea.

Sayangnya di musim ini kedua orang tersebut harus berpisah. Meskipun berada di klub yang berbeda, Santos tak menutup kemungkinan apabila kliennya tersebut bereuni dengan Sarri di Juventus.

"Apa saja bisa terjadi di bursa transfer," tutur Santos perihal masa depan Jorginho kepada TuttoJuve.com.

"Jorginho memang masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Chelsea dan prioritasnya adalah tetap berada di sana. Meski begitu, kami juga tak menutup kemungkinan untuk keluar dari klub di bulan Juli nanti."

"Kenapa tidak bergabung dengan Juventus? Mereka adalah klub paling penting di Italia dan yang paling banyak memenangkan gelar di sana dalam beberapa tahun terakhir."

"Jadi kami tak akan menolak apabila Bianconeri datang mengajukan tawaran."

Meski secara tidak langsung memberikan kode kepada Si Nyonya Tua, Santos mengatakan bahwa klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu belum pernah sekalipun mengajukan tawaran kepada kliennya.

Ia kemudian menyarankan Juve untuk berdiskusi langsung dengan perwakilan Chelsea apabila mereka benar-benar serius ingin merekrut gelandang berusia 28 tahun itu.

"Tidak ada seorang pun dari Juve, baik itu sekarang maupun di masa lalu yang menghubungi saya terkait Jorginho," lanjut Santos.

"Mereka harus berbicara terlebih dahulu kepada Chelsea karena jika mereka langsung menghubungi saya, hal itu akan sia-sia karena tidak mengubah situasi dari sang pemain," tutupnya.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea, Juventus, Serie A

1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini