Jorge Sampaoli Akui Sevilla Kalah Kelas dari Man City, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 05:56 WIB
Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli.

Jorge Sampaoli. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Manchester City yang akan digelar dini hari nanti. Sampaoli mengakui bahwa timnya memang kalah kelas dari The Cityzens.

Sevilla akan melakoni laga terakhir mereka di Grup G Liga Champions dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sudah tak lagi menentukan bagi tim tamu karena mereka sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar. Namun mereka masih memiliki peluang untuk mengamankan posisi ketiga dan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Sementara City sudah memastikan diri lolos ke fase gugur sebagai juara grup.

Jelang pertandingan tersebut, Jorge Sampaoli mengakui bahwa timnya memang kalah kelas jika dibandingkan dengan kekuatan sang lawan. Namun Sampaoli memastikan bahwa timnya akan berusaha untuk meraih hasil positif yang sangat penting bagi kepercayaan diri mereka.

"Kami tahu perbedaan besar di antara kedua tim," ujar Sampaoli seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami sudah menyadari hal itu dan akan berusaha meminimalkannya. Kami juga tahu bahwa laga ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami karena bisa memberikan kepercayaan diri bagi skuat. Itu yang paling penting," pungkasnya.

Sevilla sendiri saat ini menempati posisi ketiga dengan koleksi 5 poin atau hanya unggul tiga angka dari Copenhagen di peringkat keempat. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Artikel Tag: Jorge Sampaoli, Sevilla, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorge-sampaoli-akui-sevilla-kalah-kelas-dari-man-city-tapi
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini