Jordan Henderson Diprediksi Takkan Jadi Starter Reguler Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Jun 2023, 06:48 WIB
Jordan Henderson Diprediksi Takkan Jadi Starter Reguler Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten The Reds, Jordan Henderson bisa menghadapi musim yang menantang di Liverpool seperti yang diprediksi oleh Dean Jones.

Saat Liverpool bersiap untuk menghadapi musim panas dengan perubahan signifikan, Jordan Henderson akan menghadapi musim yang menantang di musim mendatang mengingat usianya dan tingkat kinerja yang jelas menurun.

Pada usia 32 tahun, peran Henderson di dalam skuad bisa berkurang, menurut jurnalis sepak bola Dean Jones. Pentingnya Hendo untuk tim Liverpool telah terbukti selama bertahun-tahun, setelah ia tampil dalam 35 dari 38 pertandingan Liga Premier musim lalu.

Namun, dengan padatnya jendela transfer ke depan, dan meski kontraknya berjalan hingga 2025, Jones yakin kapten The Reds akan memasuki fase baru dalam kariernya di Anfield, yang membuatnya harus menyesuaikan peran baru pada musim depan.

Inilah yang dikatakan Jones kepada GiveMeSport, dia mengatakan: “Saya pikir dia akan bertahan di klub, tapi saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat sulit baginya dalam arti bahwa dia tidak lagi menjadi salah satu nama terdepan di daftar tim seperti yang biasa dia lakukan selama ini selama bertahun-tahun hingga sekarang.

“Ini akan menjadi tahap baru dalam kariernya dan ini adalah salah satu yang harus dia kelola dengan hati-hati.

"Dia dan Jurgen Klopp harus memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana dia cocok dan di mana dia cocok bermain. Untuk pertandingan seperti apa dia akan digunakan dan apa perannya dalam skuat itu?"

Artikel Tag: Jordan Henderson, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-henderson-diprediksi-takkan-jadi-starter-reguler-liverpool
2780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini