John Stones: Man City Ingin Tebus Kegagalan di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 04:30 WIB
Bek tengah Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Champions: Bek tengah Manchester City, John Stones, membeberkan rahasia di balik penampilan apik yang ditunjukkan oleh The Cityzens di Liga Champions musim ini. Apakah itu?

Manchester City menunjukkan performa yang sangat mengesankan di Liga Champions musim ini. Pasalnya tim arahan Pep Guardiola tersebut sukses memastikan diri melaju ke babak semifinal sekaligus mengulangi prestasi serupa di musim 2015/16 ketika masih dilatih oleh Manuel Pellegrini.

Bahkan, di musim ini Man City berpeluang untuk mencatatkan sejarah baru yakni lolos untuk pertama kalinya ke final jika berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain. Mereka memiliki peluang untuk melakukan itu lantaran di leg kedua babak empat besar yang akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB, The Sky Blues hanya butuh hasil imbang usai mengantongi agregat 2-1.

Belakangan, John Stones membeberkan rahasia di balik penampilan apik Man City di musim ini. Stones mengklaim kegagalan mereka di babak perempat final dalam tiga musim terakhir menjadi motivasi terbesar para pemain The Cityzens untuk mencatatkan prestasi yang lebih baik pada musim ini.

"Saya pikir dengan semua hal yang telah terjadi telah membuat kami menjadi tim yang lebih kuat," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Kekecewaan usai tersingkir [di babak perempat final dalam tiga tahun terakhir] sangat sulit untuk bisa diterima dan itu adalah sesuatu yang harus kami gunakan musim ini sebagai bahan bakar, motivasi serta memberikan dorongan untuk membuat langkah yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Bukan hanya itu, kami juga akan mencoba untuk memenuhi target kami yakni menjadi juara di Liga Champions."

"Musim ini kami memiliki peluang besar untuk melaju ke final. Kami harus menggunakan kekecewaan [di tiga musim sebelumnya] sebagai motivasi agar kami bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, liga champions

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini